Chelsea ingin Rekrut Donnarumma

Image result for donnarumma

Berita bola terbaru datang dari Chelsea yang ingin merekrut Donnarumma. The Blues bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro agar sang pemain mau bergabung dengan klub yang pernah diperkuat oleh Gianfranco Zola tersebut.

Isu mengenai Gianluigi Donnarumma memang sudah lama berhembus dimana, sang pemain memang sempat menjadi barang panas di bursa transfer. Sang pemain tampaknya baru akan diboyong pada bursa transfer selanjutnya mengingat, bursa transfer musim ini sudah ditutup.

Meski demikian, Chelsea memang sudah serius untuk mendapatkan sang pemain sehingga, niatannya memang sudah serius. Chelsea bahkan sudah siap untuk mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro untuk hal tersebut.

Lewat hal tersebut, Chelsea berharap agar Donnarumma mau bergabung dengan Chelsea meskipun, hal ini terdengar mustahil mengingat, Milan takkan semudah itu dalam melepaskan sang pemain karena Donnarumma adalah pemain penting dari Chelsea.

Tentunya, Chelsea punya banyak cara agar mereka bisa meyakinkan Milan untuk melepas Donnarumma. Donnarumma yang notabene masih muda bisa saja ingin bermain di klub yang lebih besar selanjutnya.

Dalam hal ini, ia bisa bermain di Chelsea yang bisa membuat ia mendapatkan banyak gelar di musim yang akan datang. Selain itu, ia juga bisa menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Chelsea mengingat, Courtois juga sempat diisukan akan bergabung dengan Chelsea.

Mengenai hal ini belum ada kabar lebih lanjut dari Chelsea dan juga AC Milan mengenai hal tersebut. tampaknya, langkah ini belum digubris oleh Milan sehingga, Milan masih diam saja dalam menanggapi hal tersebut.

Jika waktunya telah tiba maka, Milan bisa saja memberikan tanggapan termasuk Chelsea yang juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain karena, mereka berdua tentunya akan berkaitan langsung dengan kedua klub bola tersebut.

Leave a comment