Inter Ingin Dapatkan Aguero

Berita bola terbaru datang dari Sergio Aguero yang berencana didatangkan oleh inter Milan. Tentunya, berita ini memang menjadi berita yang mengejutkan bagi banyak orang.

Hal ini juga didukung oleh situasi dimana, sang pemain sempat dicadangkan kala Man.City berhadapan dengan West Ham. Tentunya, faktor ini memang menjadi salah satu faktor penting yang membuat ia bisa saja tak lagi dipakai oleh Pep Guardiola oleh pelatih dari man.city.

Lantas, bagaimana dengan Inter Milan sendiri? Tentunya, mereka memang bisa saja mendatangkan sang pemain. mereka disokong oleh kekuatan finansial yang besar semenjak Sunning Group masuk ke tubuh klub yang menjadi rival dari AC Milan tersebut.

Berapa besar uang yang harus dikeluarkan oleh inter Milan untuk mendapatkan sang pemain. dengan harga yang besar, Aguero memang memiliki harga jual yang besar sehingga, penting sekali bagi Inter untuk mengetahui hal tersebut.

Inter Milan tentunya perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar agar Man.City mau melepaskan sang pemain. selain itu, mungkin ada faktor lainnya yang juga bisa dilakukan oleh Inter agar Man.City benar-benar mau melepaskan sang pemain.

Dalam hal ini, mereka bisa melakukan barter karena, mereka bisa mendapatkan sang pemain. tentunya, ada banyak pemain hebat di Inter Milan yang bisa dilepas agar Man.City rela untuk mendapatkan sang pemain.

Untuk itu, Inter bisa melepaskan sejumlah dana dan juga digabungkan dengan satu pemain yang dianggap pas untuk mendapatkan Aguero. Tentunya, hal ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa mendatangkan Aguero.

Selain itu, ada juga hal lainnya yang bisa dilakukan oleh Inter Milan karena, mereka bisa mendapatkan pemain bola yang mereka inginkan.

Leave a comment