Leicester Menang, Tanda Kebangkitan?

Image result for leicester vs man city

Berita bola terkini akan mengangkat ulasan menarik mengenai Leicester City. Dimusim ini, Leicester bisa dibilang bak sebuah perahu yang akan karam, mereka kalah dalam beberapa laga terakhir dan mereka dikatakan akan habis.

Namun, hal ini terbantahkan lewat kemenangan yang mereka raih atas Manchester City. Kemenangan 4-2 saat menjamu City dikandang mereka menjadi sebuah keajaiban yang membuat banyak orang terkejut akan hal itu.

Lantas, apakah ini bisa dibilang kebangkitan dari Leicester City? Apakah Leicester akan bangkit kembali dan menjadi kuda hitam yang merepotkan banyak klub-klub besar di EPL seperti musim lalu?

Bermain dikandang sendiri, Leicester tampil perkasa. Dalam 20 menit, mereka sudah mencetak 3 gol lewat 2 gol dari Vardy dan Andy King. Dimenit ke-78, Vardy menambah perolehan golnya sehingga, ia mencetak hat-trick.

Hal ini juga menjadi jawaban akan kritikan yang mampir kepada Vardy. Banyak orang yang menganggap kalau sang pemain tidak setajam musim lalu. 3 gol kegawang City mungkin menjadi jawaban akan kritikan yang mampir kepada dirinya.

Leicester saat ini berada dibagian bawah klasemen sementara Liga Inggris. Sedikit lagi, mereka bahkan akan menyentuh papan bawah. Hal ini menjadi semacam warning bagi banyak orang mengingat, mereka bisa saja mendapatkan masalah jika tetap bermain buruk.

Setidaknya, kemenangan kontra Man.City bisa membuat mereka sedikit lega karena, mereka kini bisa mendapatkan 3 poin yang membuat mereka bisa sedikit menjauhkan mereka dari bagian papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

Leicester hanya perlu untuk membuat permainan mereka jauh lebih baik serta konsisten dari sebelumnya. Dengan begitu, mereka tentunya bisa bermain baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga sepak bola selanjutnya.

Leave a comment